Olahraga

Raja Muhammad VI Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Aljazair

KOMENTAR
post image

MAROKO turut berbahagia dengan Aljazair setelah tim sepakbola nasional Aljazair menang di final Piala Afrika 2019 yang digelar di Mesir.

"Ucapan selamat terhangat untuk prestasi sepakbola kontinental ini, dan untuk semua sepakbola Aljazair," kata Raja Maroko, Muhammad VI dalam pesan ucapan selamat kepada Presiden Aljazair Abdelkader Bensalah.

"Pada kesempatan bersejarah ini, saya senang berbagi, atas nama saya sendiri dan atas nama seluruh rakyat Maroko, perasaan bangga atas pencapaian yang layak ini dengan orang-orang persaudaraan Aljazair, terutama karena ini adalah masalah kemenangan tetangga," tambahnya, seperti keterangan yang dipublikasikan pihak Kerajaan awal pekan ini.

Dalam pesan yang sama, Raja Mohammed VI juga menekankan kedekatan hubungan Maroko dengan Aljazair dengan menyebut negara tetangganya sebagai saudara.

"Mengikuti perbedaan olahraga yang hebat ini, saya hanya bisa mengekspresikan kepada saudara rakyat Aljazair, dan melaluinya ke semua komponen seleksi nasionalnya, pemain, staf teknis, medis dan administrasi, ekspresi tulus penghargaan dan rasa hormat atas kinerja teknis tingkat tinggi dan semangat kompetitif tinggi yang ditunjukkan oleh seleksi ambisius ini sepanjang pertandingan kejuaraan Afrika yang terkenal ini," tutupnya. [SMC]


Related News

Foto Lainnya

Khabib Direncanakan Bertemu Raja Muhammad VI

Sebelumnya

Ketidakadilan Yang Dialami Maroko Tanda Praktik Korupsi Di FIFA

Berikutnya

Artikel