Ekbis

Maroko dan Indonesia Setuju Tingkatkan Hubungan Ekonomi

Komentar
post image

REPUBLIK ndonesia dan Kerajaan Maroko sepakat untuk meningkatkan hubungan kerjasama kedua negara, khususnya di sektor ekonomi. Kesepakatan ini dicapai dalam pertemuan antara Perdana Menteri Maroko Saad Eddine El Othmani dengan Menteri Perdagangan Indonesia Enggartiasto Lukito di Fez, hari Rabu (27/6). 

Related News
Keduanya bertemu di sela menghadiri Fez-Meknes Economic Forum yang digelar dari tanggal 27 Juni hingga 30 Juni 2018. 

Dalam pertemuan itu, Othmani mengajak masyarakat bisnis kedua negara ikut mendorong peningkatan hubungan ekonomi kdua negara. 

Perdana Menteri Maroko juga menggarisbawahi instruksi Raja Muhammad VI untuk memperkuat hubungan Selatan-Selatan, juga kebijakan Maroko di Afrika dan strategi pembangunan ekonomi nasional Maroko. 

Sementara Enggartiasto menyampaikan pujian atas kepemimpinan Maroko dan Raja Muhammad VI di level kawasan dan internasional. 

Menurut Enggartiasto Lukito, pengusaha Indonesia memiliki keinginan kuat untuk menjalin hubungan perdagangan dengan pengusaha Maroko. 

Dalam kunjungan ini, Enggartisato Lukito didampingi delegasi yang cukup besar, terdiri dari pejabat-pejabat di lingkungan Kementerian Perdagangan, juga pengusaha-pengusaha. [SMC]


Foto Lainnya

Maroko, Salah Satu Negara Kreatif Dan Unggul Di Timteng Dan Afrika Utara

Sebelumnya

Erdogan Puas Atas Kerjasama Turki dan Maroko

Berikutnya

Artikel News