News

Trump Ucapkan Selamat Idul Fitri pada Raja Muhammad VI

Komentar
post image

PRESIDEN Amerika Serikat Donald Trump menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H yang bertepatan dengan 5 Juni 2018 kepada Raja Maroko Muhammad VI dan seluruh rakyat Maroko. 

Related News
Dalam pesan itu, Trump mewakili seluruh rakyat AS, mengatakan, "Saat kita merayakan akhir Ramadhan, kita merenungkan tradisi suci menolong tetangga dan berbuka puasa dengan semua orang dari berbagai horison, sebuah tradisi yang didasarkan pada ajaran keadilan dan kasih sayang Islam."

Trump melanjutkan, Idul Fitri adalah pengingat kita semua akan kewajiban membuat nyaman pihak lain dengan semangat persahabatan dan membangun masyarakat yang memberi kesempatan kepada semua anggotanya untuk mencapai kehidupan yang baik. 

Trump juga mengharapkan kesehatan dan kesejahteraan untuk seluruh Muslim di dunia, dan menggarisbawahi kontribusi penting umat Muslim Amerika dalam berbagai sektor.

Maroko merupakan negara yang memiliki posisi istimewa bagi Amerika Serikat. Adalah Maroko negara pertama di dunia yang mengakui kemerdekaan Amerika Serikat setelah Revolusi 1776.

Sementara itu dilaporkan, Raja Muhammad VI melaksanakan shalat Idul Fitri di Masjid Ahl Fes di Mechouar, Rabat. [SMC]


Foto Lainnya

Organisasi HAM Amerika Latin Kecam Kekejaman Polisario di Tindouf, Aljazair

Sebelumnya

Maroko Terima Senjata Baru dari Amerika Serikat

Berikutnya

Artikel News