Raja Muhammad VI Tiba di Madagaskar

KOMENTAR
post image
RAJA Muhammas VI didampingi Pangeran Moulay Ismail, Sabtu malam (19/11) tiba di Antananarivo untuk kunjungan resmi ke Madagaskar.

Setibanya di Bandara Internasional Ivato, Raja Muhammad disambut Presiden Republik Madagaskar, Hery Rajaonarimampianina.

Selanjutnya, dua Kepala Negara mengikuti upacara penyambutan yang diisi dengan pengibaran bendera dan nyanyian lagu kebangsaan kedua negara.

Setelah upacara, Raja Muhammad VI dan Presiden Hery Rajaonarimampianina memeriksa pasukan kehormatan, sebelum disambut Perdana Menteri, Presiden Senat dan Majelis Nasional, anggota pemerintah Malagasi, serta Walikota Ivato.

Dutabesar Maroko untuk Madagaskar, Mohamed Ben Jilali, dan anggota misi diplomatik Maroko, juga ikut menerima Raja.

Dalam kunjungan ini, Raja Muhammad didampingi Penasihat Raja, Fouad Ali El Himma dan Yassir Zenagui, Menteri Luar Negeri Salaheddine Mezouar, Menteri Wakaf dan Urusan Islam Ahmed Toufiq, Menteri Ekonomi dan Keuangan Mohamed Boussaid, Menteri Pertanian dan Perikanan, Aziz Akhannouch, serta Wakil Menteri Luar Negeri, Nasser Bourita.

Setelah beberapa saat di lounge kehormatan Bandara Internasional Ivato, iring-iringan resmi menuju ke kediaman Raja Muhammad VI di Antananarivo. SMC

Foto Lainnya

Maroko Kembalikan Aturan Wajib Militer

Sebelumnya

Maroko Tingkatkan Kapasitas Militer

Berikutnya

Artikel