Ekbis

Royal Air de Maroc Jadi Salah Satu Maskapai Terbaik di Afrika

KOMENTAR
post image
Maskapai penerbangan nasional Maroko, Royal Air de Maroc (RAM) mendapatkan penghargaan sebagai salah satu maskapai regional terbaik di Afrika tahun 2014. Julukan tersebut dianugerahi oleh Skytrax di World Air Line Awards.

Masakapai itu menempati posisi keenam sebagai maskapai yang memiliki kualitas dalam memberikan pelayan kepada para penumpangnya.

RAM hanya kurang unggul dibanding dengan South Africa Airways, Air Mauritius, Air Seychelles, Ethiopian Airlines, Kenya Airways, dan TAAG Angola Airlines.

Dengan perolehan itu, RAM yang semula mendapatkan ranking bintang dua meningkat menjadi bintang tiga berdasarkan indeks Skytrax.

"Dianugerahi maskapai penerbangan regional terbaik Afrika oleh Skytrax merupakan penghargaan yang mendalam kepada staf RAM dalam rangka untuk meningkatkan kinerja mereka dan meningkatkan kualitas pelayanan untuk mencapai tingkat perusahaan penerbangan terkemuka di dunia," kata presiden RAM, Driss Benhima dalam siaran pers seperti dikabarkan Morroco World News (Rabu, 16/7).

Penghargaan itu diberikan oleh Skytrax setelah mewawancarai ribuan penumpang di lebih dari 160 negara termasuk wisatwan profesional dan pribadi. [KoreaKini]

Foto Lainnya

Hubungan India-Maroko Makin Kuat, Tandatangani Perjanjian Pertahanan Dan Budaya

Sebelumnya

Bank Sentral Maroko Memulai Investigasi untuk Temukan Uang yang Hilang

Berikutnya

Artikel Ekbis