Politik

Raja Felipe VI dan Ratu Letizia Kunjungi Maroko

KOMENTAR
post image

RAJA Maroko, Raja Mohammed VI menyambut dengan hangat kedatangan Raja Spanyol, Raja Felipe VI dan Ratu Letizia di lapangan Meshuar di istana kerajaan Rabat pekan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Raja Mohammed VI didampingi oleh Pangeran Mahkota HRH Pangeran Moulay El Hassan, Pangeran HRH Pangeran Moulay Rachid dan Putri TRH Lalla Khadija, Lalla Meryem, Lalla Asmae, Lalla Hasnaa dan Lalla Oum Keltoum.
 

Related News
Di pintu masuk Meshuar, sebuah skuadron Kawal Kerajaan mengawal iring-iringan kerajaan dari Bab Assufara ke alun-alun Meshuar.
 
Setelah kedatangan, iring-iringan kerajaan di alun-alun Meshuar, Raja Mohammed VI, didampingi oleh Putra Mahkota HRH Moulay El Hassan dan Pangeran HRH Moulay Rachid, serta para tamu terhormat menuju ke stan VIP untuk memberi hormat pada bendera nasional dengan sambil menyanyikan lagu kebangsaan.
 
Raja Felipe VI dan Ratu Letizia kemudian disambut oleh Kepala Pemerintah, para pembicara dari dua Gedung Parlemen, Menteri Negara untuk Hak Asasi Manusia, penasihat Raja, anggota pemerintah, presiden pertama Pengadilan Kasasi , Jaksa Penuntut Umum Raja di Pengadilan dan Presiden Dewan Konstitusi Maroko.
 
Di Istana Kerajaan, Raja Mohammed VI mengundang para tamu ke upacara persembahan tradisional berupa susu dan kurma, sebelum kedua keluarga kerajaan melakukan sesi foto bersama.
 
Di hari yang sama, Raja Mohammed VI juga menjamu tamu kehormatannya dengan makan malam resmi di istana kerajaan di Rabat. [SMC]


Foto Lainnya

Raja Maroko Kucurkan Hibah Demi Restorasi Masjid Al Aqsa

Sebelumnya

Angkatan Darat Maroko Buka Investigasi Dugaan Korupsi

Berikutnya

Artikel