Ekbis

Erdogan Puas Atas Kerjasama Turki dan Maroko

KOMENTAR
post image

PRESIDEN Turki Recep Tayyip Erdogan menyampaikan rasa puasnya atas hubungan baik Turki dengan Maroko. Hal ini disampaikan Erdogan saat menerima Ketua Parlemen Maroko Habib El Malki yang berkunjung ke Ankara mewakili Raja Muhammad VI dalam pelantikan Erdogan.

Dalam upaya pelantikan itu Erdogan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Raja Muhammad VI atas partisipasi Maroko. Dia juga mengirimkan pesan untuk Raja Muhammad VI dan memuji hubungan baik kedua negara.

Adapun El Malki menyampaikan ucapan selamat atas nama Raja Muhammad VI. Dia menyatakan keyakinannya untuk meningatkan kerjasama dan aksi bersama kedua negara di berbagai sektor.

Upaya pelantikan Erdogan dihadiri 22 kepala negara dan kepala pemerintahan. Pelantikan dilakukan di Istana Negara, Ankara, hari Senin (9/7).

Dalam ucapan selamat yang disampaikan Raja Muhammad VI pada tanggal 24 Juni lalu, disebutkan bahwa keterpilihan kembali Erdogan sebagai prsiden Turki memperlihatkan keyakinan rakyat Turki dalam upaya yang dilakukan Erdogan selama ini untuk mengembangkan, membangun dan memperkuat posisi Turki di panggung internasional. [SMC]


Related News

Foto Lainnya

Proyek Ambisius Kereta Api Skala Besar Diresmikan

Sebelumnya

Kereta Cepat Al Boraq Diresmikan Raja Muhammad VI dan Presiden Emmanuel Macron

Berikutnya

Artikel