News

Muhammad VI: Rakyat Turki Percaya pada Erdogan

Komentar
post image

KERAJAAN Maroko menyambut baik kemenangan Recep Tayyip Erdogan dalam pemilihan presiden Turki yang lalu. Menurut Raja Muhammad VI, kemenangan Erdogan itu memperlihatkan tinggi kepuasaan rakyat yang sangat tinggi pada kepemimpinan Erdogan selama ini. 

Related News
Dalam ucapan selamat yang disampaikannya, Raja Muhammad VI juga berharap di bawah kepemimpinan Erdogan, Turki dan rakyat Turki mendapatkan kesejahteraan dan kemajuan. 

"Ini memperlihatkan betapa rakyat Turki memiliki kepercayaan pada Anda dan pertimbangan Anda untuk melanjutkan pengembangan, pembangunan dan penguatan posisi Turki pada lingkungan regional dan internasional," ujar Muhammad VI dalam pesannya. 

Raja juga mengatakan, dirinya sangat puas dengan hubungan baik kedua negara yang terjalin selama ini. Kedua negara memiliki kerjasama dan solidaritas yang dapat diandalkan. 

Dengan demikian, menurut hemat Raja Muhammad VI, sudah sepantasnya Turki dan Maroko melanjutkan hubungan baik selama ini. 

Kedua negara memiliki kesamaan agenda dan menjalin kerjasama yang erat pada forum-forum kawasan dan dunia. Pada tahun 2013 Turki dan Maroko menandatangani pendirian Dewan Strategis Tingkat Tinggi. [SMC]


Foto Lainnya

Organisasi HAM Amerika Latin Kecam Kekejaman Polisario di Tindouf, Aljazair

Sebelumnya

Maroko Terima Senjata Baru dari Amerika Serikat

Berikutnya

Artikel News