Politik

Pusat Pelatihan dan Integrasi Wanita dan Anak Muda Sudah Diresmikan

KOMENTAR
post image
PUSAT pelatihan dan integrasi wanita dan pemuda di Tit Mellil, Provinsi Mediouna, diresmikan Raja Muhammd VI, hari Minggu (3/6). Fasilitas ini menelan biaya sebesar 9 juta MAD.

Disebutkan bahwa proyek ini mencerminkan visi pembangunan Raja Muhammad terhadap kelompok anak muda dan wanita. Diharapkan, pusat ini bisa mendorong integrasi di kalangan mereka, terutama yang berasal dari kelompok masyarakat dengan latar belakang kurang beruntung.

Juga disebutkan bahwa proyek ini berusaha membuka prospek baru ke arah masa depan wanita dan pemuda yang mendapatkan keuntungan dari berbagai pelatihan berkualitas. Dengan ini semua, mereka diharapkan dapat memasuki pasar dunia kerja sehingga mampu meningkatkan taraf kehidupan.

Pembangun fasilitas ini dimulai tanggal 8 Juni tahun lalu di atas lahan seluas 3.640 meteri persegi dan memiliki workshop dapur, menjahit, penata rambut, perajin aluminium, kelistrikan dan bangunan, serta jaringan komputer. Fasilitas ini juga memiliki perpustakaan dan ruangan multimedia.

Proyek ini adalah buah dari kerjasama antara Yayasan Muhammad V untuk Solidaritas dan Dewan Provinsial Mediouna, serta sejumlah pihak lain. [SMC]


Foto Lainnya

Perang Dunia Pertama, Tentara Maroko Dikenal Sebagai Penelan Kematian

Sebelumnya

100 Tahun Armistice Perang Dunia Pertama, Peranan Maroko dalam Sejarah Dunia Diakui

Berikutnya

Artikel