Ekbis

Eco-City Zenata Luncurkan Proyek Kesehatan Nasional Terintegrasi

KOMENTAR
post image
ZENATA Development Corporation (SZ) akan menggandeng pihak Saudi German Hospital Group (SGH) dalam pembangunan proyek kesehatan terintegrasi pertama di Maroko.

Dalam keterangannya, disebutkan bahwa tim hukum SGH, DLA Piper, mengatakan bahwa SGH akan membangun dan mengeloka proyek Zenata yang melingkupi seuah rumah sakit dengan kapasitas 300 tempat tidur dan enam blok khusus.

Blok-blok itu terdiri dari universitas kesehatan, pusat pelatihan paramedis, kantor dokter, tempat tinggal mahasiswa kedoktran dan karyawan, hotel dan apartemen.

Sebagao Eco-City pertama di Maroko, Zenata mempertimbangan aplikasi konsep pembangunan berkelanjutan dari perspektif sosial, ekonomi dan lingkungan.

Kota baru ini memanfaatkan sumber daya kawasan dengan penampungan air yang signifikan dan koridor ekologi untuk mendorong keragaman hayati.

Lebih jauh, proyek ini bertujuan untuk menstimulasi komunitas di sekitarnya dengan mempromosikan penciptaan lapangan kerja dan perumahan yang terjangkau.

Zenata Development Company (SAZ) adalah anak perusahaan Grup CDG yang fokus pada pembangunan eco-city Zenata di Ain Harrouda, dekat Kasablanka.

DLA Piper mendukung SAZ dan menyarankan perusahaan ini dalam pembangunan divisi eco-city komersial pada  2017. [SMC]

Foto Lainnya

Kereta Cepat Al Boraq Diresmikan Raja Muhammad VI dan Presiden Emmanuel Macron

Sebelumnya

Maroko Segera Luncurkan Satelit Muhammad VI-B

Berikutnya

Artikel