Raja Muhammad VI Kunjungi Kongo

Komentar
post image
Raja Mohammed VI dari Maroko ikut ambil bagian dalam KTT Kepala Negara dan Pemerintahan Komisi Iklim dan Dana Biru dari Lembah Kongo akhir pekan kemarin.

Setibanya di Bandara Internasional Maya Maya di Brazzaville, Raja Muhammad VI disambut oleh Presiden Republik Kongo, Denis Sassou N'Guesso.

Raja Mohammed VI dan Presiden Kongo menuju ke VIP berdiri untuk memberi hormat bendera nasional, sebelum meninjau detasemen Garda Republik.

Dia kemudian disambut oleh Perdana Menteri Kongo, Clement Mouamba, anggota pemerintah Kongo, perwakilan dari korps diplomatik terakreditasi di Brazzaville, anggota kabinet Presidensi Republik, Kepala Staf Umum Angkatan Bersenjata Kongo, Komandan dari Gendarmerie Nasional dan Direktur Jenderal Polisi.

Selain keikutsertaannya dalam KTT Kepala Negara dan Pemerintah Komisi Iklim dan Dana Biru dari Lembah Kongo, kunjungan Raja Mohammed VI itu juga dilakukan sebagai kunjungan kerja dan persahabatan ke Republik Kongo, di mana Raja Muhammad VI dan Presiden Denis Sassou-N'Guesso menggelar pembicaraan bilateral.

Kedua pemimpin negara itu memimpin upacara penandatanganan beberapa perjanjian antara Kerajaan Maroko dan Republik Kongo. SMC

Foto Lainnya