Perdana Menteri Ke Marrakesh Bicarakan Peningkatan Sektor Wisata

Komentar
post image



Perdana Menteri Saad Eddine El Othmani akan memimpin delegasi ke Marrakesh untuk membahas berbagai program pembangunan di sektor sosio-ekonomi di wilayah Marrakesh-Tensift-El Haouz.

Sebelumnya, Kepala Pemerintahan Maroko telah lebih dahulu mengunjungi Fez, Ouarzazate, dan Oujda.

Dalam kunjungan ke Marrakesh, Saad Eddine El Othmani akan membicarakan sejumlah untuk meningkatkan peluang ekspansi sosial dan ekonomi di kawasan itu.

Pertemuan akan dihadiri kelompok pebisnis prominen, tokoh masyarakat sipil, dan perwakilan dari sektor pariwisata, industri, dan pertanian, di samping sudah barang tentu pejabat Departemen Ekonomi dan Keuangan.

Marrakesh dianggap sebagai ibukota wisata Maroko. Sebanyak 2 juta turis berkunjung ke kota itu dengan perkiraan 6 juta menginap. Pertumbuhan sektor pariwisata di marrakesh mengalami pertumbuhan 20 persen pada tahun 2017 untuk kunjungan wisatawan, dan mengalami kenaikan 18 persen dalam jumlah malam yang dihabiskan turin untuk menginap di kota merah itu.

Tahun ini, pariwisata di Marrakesh diperkirakan akan semakin berkembang, karena pemerintah berjanji untuk mengirim 13 proyek wisata baru ke kota. SMC

Foto Lainnya