Resmi, Komandan Royal Gendarmerie Yang Baru Dilantik

KOMENTAR
post image
Raja Muhammad VI  dalam kapasitasnya sebagai Panglima Angkatan Bersenjata, menunjuk Mayor Jenderal Muhammad Haramou  sebagai kepala Royal Gendarmerie awal pekan ini.  Dia akan menggantikan Letnan Jenderal Hosni Benslimane.

Jenderal Haramou adalah komandan kelompok skuadron kehormatan Royal Gendarmerie saat ini.

Menurut sebuah komunike yang dikeluarkan oleh Royal Cabinet, Raja Muhammad VI menerima kehadiran Letnan Jenderal Bouchaib Arroub dan Jenderal Hosni Benslimane serta Mayor Jenderal Muhammad Haramou di Istana Kerajaan Rabat,

"Pada kesempatan ini, Penguasa mengucapkan terima kasih kepada para jenderal Bouchaib Arroub dan Hosni Benslimane atas layanan yang diberikan kepada Nation," begitu keterangan dari kerajaan Maroko.

Raja Muhammad VI menunjuk Letnan Jenderal Abdelfatah Louarak sebagai Inspektur Jenderal Angkatan Bersenjata, untuk menggantikan Jenderal Bouchaib Arroub, mantan Inspektur Jenderal FAR dan Komandan Zona Selatan.

Jenderal Arroub dan Benslimane, yang menjalani karir mereka di bawah komando almarhum Hassan II dan Raja Muhammad VI, didekorasi oleh Grand Cordon dari Wissam Al Arch. SMC

Foto Lainnya