Jum'at, 17 Februari 2017 , 01:53:00 WIB

Raja Muhammad VI Tiba di Accra, Ghana

DIDAMPINGI Pangeran Moulay Ismail dan rombongan pejabat kerajaan, Raja Maroko Muhammad VI tiba di Bandara Kotoka di Accra, Ghana, Kamis (16/2). Raja Muhammad dan rombongan disambut Wakil Presiden Ghana Mahamudu Bawumia dan sejumlah pejabat tinggi negara itu.

Ini adalah kunjungan ke luar negeri kedua Raja Muhammad sejak Maroko kembali menjadi anggota Uni Afrika. Dalam muhibah kali ini, Raja Muhammad direncanakan mengunjungi beberapa negara lain.

Ikut menyambut Raja Muhammad VI dan rombongan adalah Dutabesar Maroko untuk Ghana, Hamid Chabar, dan pejabat-pejabat Kedubes Maroko lainnya.

Pejabat-pejabat Kerajaan Maroko yang ikut dalam rombongan Raja Muhammad ini antara lain adalah Menteri Luar Negeri Salaheddine Mezouar, Menteri Ekonomi Mohamed Boussaid, Menteri Perumahan Nabil Benabdellah, Menteri Pertanian Aziz Akhannouch, Menteri Pariwisata Moulay Hafid Alami, Menteri Energi yang juga Menteri Kesehatan Lhossine El Ouardi, dan Wakil Menteri untuk Urusan Luar Negeri Nasser Bourita.

Setelah beristirahat sebentar di ruang tunggu VIP Bandara Kotoka, rombongan berangkat menuju tempat Raja Muhammad VI menginap selama kunjungan. SMC


Comments