Olahraga

Kerjasama Maroko-Burkina Faso di Bidang Olahraga

KOMENTAR
post image

Demi meningkatkan hubungan bilateral antar negara-negara Afrika, pemerintah Maroko mengadakan kerjasama dengan Burkina Faso, khususnya dalam bidang olahraga.

Bertempat di Rabat, Senin (22/2), Menteri Pemuda dan Olahraga Maroko, Moncef Belkhayat menandatangani kesepakatan dengan wakil dari Burkina Faso, Jean Pierre Palm.

Pada kesempatan ini, Belkhayat menyoroti hubungan kedua negara sebagai, cerminan keinginan Maroko untuk memperkuat hubungan dalam bidang olahraga dengan negara-negara Afrika.

Institusi dari kedua negara ini sepakat untuk bertukar pengalaman dalam bidang olahraga dan pelatihan, serta menjalin kerjasama intensif mengenai pengetahuan tentang obat-obatan dalam olahraga, khususnya pada program anti-doping.

Dalam kerjasama awal ini, Maroko, yang mempunyai kelebihan dalam pengalaman dan infrastuktur olahraga, akan menjadi tuan rumah bagi para pelatih dan wasit Burkina Faso yang akan menimba ilmu. Sementara, para pelatih Maroko akan mengunjungi Burkina Faso guna memberi pelatihan pada siswa lokal.

Foto Lainnya

Didampingi Ibu Masing-masing, Raja Maroko Persembahkan Medali Kehormatan untuk Singa Atlas

Sebelumnya

Ikut Nobar Semifinal Piala Dunia, Joe Biden Puji Kemampuan Timnas Maroko

Berikutnya

Artikel